• Profile

    Blog ini merupakan tempat atau media saya untuk mencoba mengembangkan pengetahuan dan wawasan serta ketrampilan, jadi untuk para pembaca yang ingin mengkritik dan memberikan saran ataupun request silahkan klik di sini.
  • My State On YM


    My Profile Site


    friendster

    ega



    myspace



  • Date

    Januari 2009
    S S R K J S M
        Feb »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    262728293031  
  • Kategori

  • Tulisan Teratas

  • Blog Desain Grafis

  • RSS News and Tutorial

    • Harta Istri Apa Ikut Diwariskan?
      HARTA PENINGGALAN SUAMI APAKAH MILIK ISTRI JUGA IKUT DIWARISKAN? assalamuala'ikum wr wb, ayah saya meninggal dunia pada tanggal 18 pebruari 2015. meninggalkan seorang istri, 2 anak laki-laki dan 1 anak perempuan. yang ingin saya tanyakan: 1. apakah harta waris dari ayah adalah seluruh harta keluarga (milik ayah & istri) atau hanya harta milik ayah? […]
      Konsultasi Islam Al-Khoirot
    • Sedekah kepada Siapa?
      SEDEKAH SEBAIKNYA KEPADA SIAPA ORANG MISKIN ATAU YAYASAN YATIM PIATU, MASJID DAN PESANTREN? Assalamualaikum, Maafkan saya krn telah mengganggu waktu utk membaca tulisan yang saya ketik ini. Saya ingin mendapatkan jawaban atau pencerahan dan penjelasan atas pikiran yang mengganggu saya setelah anak saya meninggal. Saya bertanya karena abang lebih mengetahui d […]
      Konsultasi Islam Al-Khoirot
    • Kerabat Ikut Campur Urusan Anak-anak
      KERABAT IKUT CAMPUR URUSAN ANAK-ANAK Assalamualaikum.Wr.Wb Nama saya JD (wanita) asal sulawesi tenggara (Kendari) mohon ijinkn saya untuk mengajukan pertanyaan tapi sebelum itu saya sedikit menceritakan tentang pribadi saya, saya janda ibu 2 anak, satu anak saya terkena autis dan 1 anak saya normal (laki-laki). Saya sudah bercerai dengan suami 2 tahun lebih […]
      Konsultasi Islam Al-Khoirot
    • Hukum Jenggot, Kumis dan Bulu Ketiak
      HUKUM JENGGOT, KUMIS DAN BULU KETIAK Assalamu'alaikum wr.wb YTH. Kepada ustadz pengasuh pondok pesantren Al-khoirot, semoga diberikan keberkahan oleh Allah Swt. Mohon pencerahanya ustadz tentang menghilangkan rambut secara permanen. bagaimana hukum menghilangkan rambut kumis, jenggot, dan ketiak secara permanen menurut hukum islam? Terima kasih. Wassala […]
      Konsultasi Islam Al-Khoirot
    • Istri Wafat Belum Terima Warisan
      ISTRI WAFAT HARTA WARIS SUAMI BELUM DIBAGI, APA MASIH DAPAT WARISAN? Yth. Pengasuh Konsultasi Hukum Waris Islam Pondok Pesantren Al-Khoirot Di Tempat Assalaamu'alaikum wr.wb., Melalui email ini, saya bermaksud mengkonsultasikan tentang hak waris dalam keluarga saya. Begini ceritanya. Kakek saya memiliki 2 isteri. Saat kakek saya wafat, isteri pertamanya […]
      Konsultasi Islam Al-Khoirot
    • Hukum Operasi Selaput Dara
      KALAU TIDAK PERAWAN, APAKAH BOLEH OPERASI PLASTIK SELAPUT DARA? Assalamu'alaikum. Ustad, saya mau bercerita panjang lebar sebentar. Saya adalah seorang wanita yang dikatakan terlalu fanatik dengan hal-hal yang bersifat najis. Saya sering memasukkan jari ke dalam vag-ina setiap buang air kecil, hal itu saya lakukan tidak ada niat dan tidak karena nafsu, […]
      Konsultasi Islam Al-Khoirot
    • Hubungan dengan Anak Kyai Tak Direstui Ortunya
      INGIN MENIKAH DENGAN ANAK KYAI, ORANG TUA TAK SETUJU Assalamu'alaikum,, Pak ustadz, saya mau minta pendapat anda tentang masalah saya saat ini. Saya perempuan berusia 25th. Saat ini saya menjalin hubungan dengan pria berusia 18 th. Saya mengenal pria tersebut saat saya bekerja di yayasan milik ayahnya. Pria tersebut berniat untuk menikahi saya, saya sud […]
      Konsultasi Islam Al-Khoirot
    • Hukum KB Keluarga Berencana
      HUKUM KB KELUARGA BERENCANA DALAM ISLAM Assalamu 'alaikum kyai kulo muslim saking cikarang bekasi mau tanya kyai hukum kb (keluarga berencana / family planning) bagaimana kyai terima kasih kyai sebelomnya wassalamu 'alaikum TOPIK KONSULTASI ISLAM HUKUM KB KELUARGA BERENCANA DALAM ISLAM NAIK HAJI TAHUN INI ATAU TUNDA SETELAH LULUS KULIAH? ISTRI MENJ […]
      Konsultasi Islam Al-Khoirot
    • Dosa Apakah Diampuni?
      BERBUAT DOSA APAKAH MURTAD? assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh Ustadz.. saya laki-laki. saya punya masalah hidup yang sangat serius dari diri saya sendiri saya mempertanyakan apakah saya islam yang sempurna ataukah penzolim ataupun Murtad (dalam sebutan muslim) pertama-tama saya akan menjelaskan tentang hadis yang pernah masuk ke telinga saya dan ket […]
      Konsultasi Islam Al-Khoirot
    • Wanita Umroh Haji Tanpa Mahram
      HUKUM WANITA UMROH ATAU HAJI TANPA MAHRAM Assalamu'alaikum 1. Apa hukumnya jika seorang isteri melaksanakan ibadah umrah (atau haji) tanpa didampingi suami? 2. dan dia bermahram pada orang lain ?? Dalam Islam apakah hal tersebut dibolehkan ?? 3. Suami belum mau melaksanakan ibadah umroh dengan alasan belum siap, sementara si istri sudah tidak sabar untu […]
      Konsultasi Islam Al-Khoirot
  • Budayakan Ngeblog

  • Link

  • Live Traffic

Pengertian Layer Photoshop

Layer pada photoshop merupakan kumpulan atau lapisan yang berfungsi sebagai penempatan suatu objek, atau bisa juga di sebut sebagai kanvas untuk sebuah objek
layer dalam photoshop sangat membantu untuk pengeditan objek tertentu, dengan adanya layer kita akan lebih mudah mengedit suatu objek tanpa menggangu objek lainya, hal ini jika kita membuat objek lebih dari satu

Anda dapat mengatur komposisi layers dengan cara mengubah atribut dan urutan layers. Sebagai tambahan, corak
khusus seperti adjustment layers, fill layers, dan layers style dapat diterapkan untuk memberikan efek khusus pada layers

Mungkin agar lebih jelas langsung aja perhatikan contoh gambar di bawah ini

badakGambar diatas merupaka contoh dari dua buah objek gambar dengan layer yang berbeda. dengan demikian anda dapat mengedit masing-masing objek tanpa menggangu objek yang lainnya pada saat anda memberikan efek tertentu pada sebuah layer, maka anda dapat menduplikasi layer ke yang lain dengan bentuk dan objek yang sama.

badak1lihat gambar di atas,, gambar tersebut adalah hasil gabungan dari dua buah layer yang berbeda,

smoga bermanfaat untuk anda,,salam grafis,,:),,

6 Tanggapan

  1. coyyy mau nanya ni, bagaimana cara export photoshop ke pagemaker?

  2. ingin banyak bljr ttg photoshop
    mohon bantuannya..
    trims.

  3. aQ pemula nich. N kagak tau ttg photoshop.
    V pgen belajar tolong bantuannya y…

  4. okey,.,.,
    baca aja terus artikel nya,,.,
    insya Alla bermanfaat ^_^

  5. ijin copas ya gan….

  6. blh nanya gx…..

    saya ada tugas tenteng photoshop….

    apa arti kegunaan
    transfarent,bit,impot,dan eksport

    tolong y…..?

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

