Bersetubuh Ditonton Anggota

Pasar Minggu Sebuah kelompok ajaran sesat muncul di jakarta, kelompok ini dipimpin oleh seorang guru yang menyebut diriya sebagai Satria Piningit Wateng Buwono. ajaran dari ritualnya benar-benar nyeleneh, diantaranya memerintahkan anggotanya melakukan sex bebas dengan di tonton anggota lainnya, A Kusmana, 58 warga Jalan Kebagusan II RT010/06 jakarta selatan salah seorang mantan pengitkut satria pingit itu membenarkan adanyanya penyimpangan-penyimpangan dalam kelompok tersebut. Kusmana sendiri mencontohkan perilaku pinyimpangan ini dari sang guru misalnya dari tata cara mandi. sang guru yang bernama Agus Imam Solihin. 32, meminta anggotanyan untuk dimandikan olehnya alasanya untuk penyucian diri “saya juga disuruh telanjang lalu dimandikan olehnya. kalau tidak menuruti perintah ada hukumanya” kenang Kusmana. penyimpangan ini belum seberapa, kata kusmana. Yang lebih parah lagi, paa pengikutnya disuruh bersetubuh di ruang tamu dengan di saksikan anggota lainya secara bergantian bahkan si satria pingit juga meminta jatah tersendiri dengan mengajak istri-istri dari anggota kelompok untuk masuk ke dalam kamar “namun hal ini tidak menimpa kusmana karena istrinya menolak”
Ajaran sesat lainya adalah soal menjawab salam. bila ada anggota yang tidak menjawab salam langsung di suruh telanjang di ruang tamu sehari semalam tanpa diberi makan dan minum”laki-laki dan perempuan telanjang bulat selama seharian” ucapnya. untuk mengamankan kegiatan ini sang guru mewanti-wanti anggotanya untuk tidak membocorkan kiprah mereka kepada orang lain, kalau ada yang membocorkan sang guru mengancam akan ada pertumpahan darah dalam keluarganya. kusmana mengatakan ia mengikuti ajaran ini di awal tahun 2002 ketika bertemu Agus Imam Sholihin di perumnas III, bekasi Timur. saat itu agus menyatakan akan mengajarkan ilmu agama dirumahnya. Pada bulan pertama tidak ada yang aneh dari apa yang diajarkan oleh agus, namun pada bulan berikutnya penyimpangan sedikit demi sedikitmulai terkuak. “semua yang diperintahkan oleh agama tidak boleh dilakukan dan ian mengaku Titisan Tuhan. Semua pengikut wajib menuruti perintahnya, bila membantah bisa digugurkan masuk syurga” katanya. Karena dianggap aneh dan sesat oleh warga setempat kelompok ini pun diusir dan pindah di jalan Kebagusan Jak-Sel, ke rumah kusmana. di markas barunya Agus memasang aksesoris yang didominasi warna merah fotonya yang besar juga terpampang di sana. kelompok ini juga beranggotakan sekitar 40 orang. Namun pada senin (26/1/09) dua pengikut agus datang kerumah kusmana untuk mengambil sejumlah barang-barang seperti buku-buku ajaran milik sang guru yang masih tertinggal. barang yang mereka maksud sudah tidak ada namun mereka memaksa sehingga diamankan polisi polsek pasar minggu, Ketua RT 010/06 kebagusan Aswanawi mengatakan warga sekitar selama ini mengetahui kegiatan tersebut seperti pengajian biasa.

Iklan

3 Tanggapan

  1. Astagfirullohaladzim….betaubatlah wahaui saudaraku. Alloh akan mengampuni semua dosa2 kita.. bertaubatlah wahai saudara2ku umat muslim

  2. nice,i likes this

  3. segeralah bertaubat slm terlambat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: