Virus Tanatos.M W32/autorun.worm.g

tanatos ehmmm,,,,kemarin malem lagi ngumpul sama kawan-kawan tiba-tiba salah satu kawan saya minta tolong agar komputernya diperbaiki,, awalnya dia bilang sering keluar popup dan meminta memasukan CD Xp Instaler, saya bingung ada apa emang sama komputernya, setelah saya periksa kutak-katik dikit, ternyata komputernya terinfeksi Virus Tanatos.M Virus ini sangat bandel karna yang terinfeksi virus ini hampir semua file yang ber extention *.exe, nah oleh karena itu file-file yang terinfeksi itu termasuk file dari system Xp sehingga saya bingung untuk me repair file aslinya karena saya coba scan pakai AVG Free 8 dan hampir semua file yang terinfeksi ga bisa di repair tapi cuma bisa di delete..!!  waduw,,gawat niy,,,..!! klo seandainya file-file *.exe di delete apa jadinya komputer..??

pada umumnya Virus Tanatos.M ini seperti mail Worm lain. dan Virus ini bisa me non-aktifkan beberapa fungsi penting pada window,, seperti misalnya, Taskmanager dan Regedit tidak dapat dibuka. Terkadang Folder Option ikut terblokir, Antivirus WinClam, AVG Free 7.5 yang sudah terinstall ikutan mati tidak mau jalan pada waktu startup, Windows tidak mau jalan pada Safe Mode, Menyerang file *.exe, Menular melalui Flashdisk dengan mengandalkan fungsi autorun.

rasa penasaranqu mulai timbul,,cieee,,browsing sana-sini cari informasi dari Om Google sampai akhirnya saya menemukan Virus Removal yang bisa me repair file-file *.exe yang terinfeksi tersebut, awalnya juga saya ga yakin, tapi ga ada salanya mencoba,,sampai akhirnya saya temukan Virus Removal untuk Win32/Tanatos – A, H, I, M variants. nama file nya rmtanat.exe anda bisa download di sini. dan bisa juga dengan Win32/Tanatos Remover 1.2.0.320 yang anda juga bisa download di sini.

jika sudah anda dapatkan file tersebut, langsung jalan kan dan biarkan dia men scan sampai selesai, kalau AntiVirus tersebut kurang ampuh, anda bisa gunakan anti virus Sality Off yang bisa anda download di sini.

nah dengan Virus Removal tersebut saya berhasil mengembalikan keadaan komputer kawan saya., bagi anda yang komputernya terinfeksi virus Tanatos, jangan terlalu lama di biarkan, namanya juga virus,, semakin lama di diemin semakin menyebar ke seluruh file-file penting di komputer anda,,yang pada akhirnya anda harus memFormat Ulang Komputer dan kehilangan data-data penting anda,..:).

semoga bermanfaat,,salam ngeblog..

Iklan

6 Tanggapan

  1. tq kk bwat tipsnya..
    heheheh..

    ni aq lg coba antivirusnya..

    moga” aja brhasill..

    ^^

  2. Thx yaw. . .
    Nie informasi berguna bgd bagi gw
    Gw bkal coba antivirusnya
    Sekali lagi thx

  3. wah bagus nih, mudah-mudahan dicatat sbg amal sholeh, yang pahalanya datang pada saat yg tidak di duga2

  4. mksh y boss atas share nya, iya ne lg pusing byk bgt tanatos d kompie gw…!

  5. yoyoy,,go0d luck deh,,
    mang rada batu niy virus,,
    hehee,,, klo ga mempan pake “rmtanat” aje bro

  6. wah bagus banget semoga virus Tanatos segera musnah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: