• Profile

    Blog ini merupakan tempat atau media saya untuk mencoba mengembangkan pengetahuan dan wawasan serta ketrampilan, jadi untuk para pembaca yang ingin mengkritik dan memberikan saran ataupun request silahkan klik di sini.
  • My State On YM


    My Profile Site


    friendster

    ega



    myspace



  • Date

    April 2009
    S S R K J S M
    « Mar   Mei »
     12345
    6789101112
    13141516171819
    20212223242526
    27282930  
  • Kategori

  • Tulisan Teratas

  • Blog Desain Grafis

  • RSS News and Tutorial

    • Pembagian Waris Harta Bersama
      PEMBAGIAN WARISAN DARI HARTA BERSAMA (GONO GINI) Dengan segala hormat, Kyai Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Tanpa mengurangi makna/isi, maksud dan tujuannya. Berhubung sebagian jawaban atas pertanyaan kami kemarin sepertinya belum/lupa memperhatikan lampiran (waris.xls) yang menyertainya; tanpa mengurangi rasa hormat kami, dan demi lebih jelasny […]
      Konsultasi Islam Al-Khoirot
    • Warisan Untuk Istri, Anak Kandung Dan Anak Angkat
      WARISAN UNTUK ISTRI, ANAK KANDUNG DAN ANAK ANGKAT Kepada Yth : Para Kyai/Ustad/Ustadzah Di Al-Khoirot Hal : Pembagian Harta Warisan Dengan segala hormat, Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Persoalan. Seorang laki-laki ( M ) meninggal pada Mei 2012, ahli waris yang hidup pada saat itu adalah: (TERLAMPIR silsilah keluarga serta perkiraan posisi & […]
      Konsultasi Islam Al-Khoirot
    • Mengiyakan Permintaan Cerai Istri
      MENGIYAKAN PERMINTAAN CERAI ISTRI, APA JATUH TALAK? Mengiyakan Permintaan Cerai Istri ketika istri berkata "ceraikan aku" Suami menjawab "iya" apakah hukumnya jatuh talak? Kalau iya, talak kinayah atau sharih? Saya sudah menikah 8 tahun dan memiliki seorang putra berusia 6 tahun. Saya mau menanyakan beberapa hal mengenai nusyuz/permasalah […]
      Konsultasi Islam Al-Khoirot
    • Menceraikan Suami Mualaf
      HUKUM ISTRI MINTA CERAI PADA SUAMI MUALAF Assalamu alaikum wr.wb Saya mau tanya ustad Saya wanita berumur 26tahun & suami saya berumur 50tahun,kami menikah tahun 2012 lalu, yang ingin saya tanyakan, 1. apakah jarak umur kami yang terbilang jauh, apakah di mata agama tidak apa2 atau sah? Saya menikahi suami saya karna cinta, walaupun sudah tua,karna kasih […]
      Konsultasi Islam Al-Khoirot
    • Rokok Mengandung Darah Babi
      HUKUM ASAP ROKOK YANG MENGANDUNG DARAH BABI assalamualaikum wr. wb. Maaf ustad mau bertanya, ada berita menyebutkan bahwa rokok mengandung darah babi, walaupun berita tersebut masih merupakan isu tapi masih ada keraguan bagi saya tentang halal atau tidaknya mengkonsumsi rokok, yang ingin saya tanyakan adalah 1. apabila benar rokok mengandung darah babi bagai […]
      Konsultasi Islam Al-Khoirot
    • Ingin Berhijab Takut Dibilang Munafik
      INGIN BERHIJAB TAPI TAKUT DIBILANG MUNAFIK Assalamualaikum, 1. saya ingin bertanya saya ingin berhijab 2. tetapi saya ragu apakah saya bisa menjalankan larangan bagi wanita yang berjilbab seperti tidak memandang lawan jenis, bersentuhan dengan lawan jenis saat berkenalan, 3. saya takut mereka akan mengganggap saya wanita yang munafik, wanita yang sok sholeha […]
      Konsultasi Islam Al-Khoirot
    • Batasan Fakir Miskin Penerima Zakat
      BATASAN FAKIR MISKIN PENERIMA ZAKAT Assalamualaikum. Mohon pertimbangan. Apakah kriteria seseorang disebut miskin jaman sekarang? Kasusnya adalah seorang bapak gaji 2x UMR, anak 3. Karena banyak biaya, sering berhutang. Termasuk didalamnya cicilan motor baru. Karna kalo ga beli motor dia ga bisa kerja. 1. Apakah beliau termasuk miskin? TOPIK KONSULTASI ISLAM […]
      Konsultasi Islam Al-Khoirot
    • Hara Raya Idul Fitri: Shalat dan Khutbah
      Hari raya lebaran Idul Fitri (Arab, عيد الفطر) [ejaan lain: Eid-ul-Fitr, Eid-ul-fitr, Eid al-Fitr, Id-ul-Fitr, Id al-Fitr] adalah hari besar Islam yang utama yang terjadi pada tanggal 1 Syawal yaitu setelah pelaksanaah puasa Ramadan sebulan penuh. Lebaran Idul fitri dirayakan dengan melaksanakan shalat sunnah. Hukumnya shalat idul fitri sunnah mu'akkad […]
      Konsultasi Islam Al-Khoirot
    • Makna Kursi dalam Ayat Kursi
      MAKNA KURSI DALAM AYAT KURSI ADALAH ILMU ALLAH Saya mendapatkan Al quran terjemah dari jamaah haji sepulang dari Makkah, yang dibagikan gratis oleh pemerintah arab saudi. Yang menjadi pertanyaan saya, 1. Dalam foot note ayat kursi, ditambahkan makna yang paling shohih adalah ALAS TELAPAK KAKI NYA (ALLAH). Setelah saya googling, disebutkan dalam atsar sahabat […]
      Konsultasi Islam Al-Khoirot
    • Ditekan Istri Agar Jauh dari Orang Tua
      DITEKAN ISTRI AGAR JAUH DARI ORANG TUA Assalamu'alaikum wr.wb... Semoga Pengasuh senantiasa dalam keadaan sehat selalu dan dalam lindungan Allah, SWT.. Amiiin.. ya Robbal'alamiiin.... Ustad.. sebelumnya saya ingin berkonsultasi mengenai masalah keluarga saya. Saya seorang suami dari keluarga kecil saya. Dari hasil pernikahan kami saat ini kami memi […]
      Konsultasi Islam Al-Khoirot
  • Budayakan Ngeblog

  • Link

  • Live Traffic

Tutorial-Membuat logo Carrefour

carefourKali ini saya mencoba membuat logo salah satu supermarket terkenal luar yaitu Carrefour. Emang sih keliatan logo ini sangat rumit tapi mudah ko jadi ga usah nyerah yach, kalo anda bertanya untuk apa bikin logo carefour?? yach memang ini sama sekali tidak penting, tp kita bisa belajar untuk mengerti bagaimana Tools2 pada CorelDraw berkerja dan secara tidak langsung ini sangat bermanfaat sebagai referensi kita untuk membuat logo2 lain sendiri,

Ok langsung saja kita mulai, disini saya menggunakan Coreldraw X4, tapi anda bisa juga gunakan corelDraw dengan versi berapapun,,klo saya milih Corel X4 itu karna kebenaran sudah terinstal di NoteBook saya :),hohohooo

untuk yang ingin mencobanya bisa anda lihat/download artikel lengkapnya di sini  logo-carrefour

source : B2

11 Tanggapan

  1. knapa gak buat logonya islamarket? hehehe

  2. hoo,,iya mas itu kan sya udh kasih referensi nya,
    nah tinggal si mas aja yang mengembangkannya,,

  3. keren abis….thanks ya.

  4. aduhhh gile keren bener…. !!! gw jadi bisa nih. … makasih ye…. artikel’na tambah lagi dunk.. biar gw bisa belajar trus nih…

    heheheheheh….. makasih.. makasih … makasih…. 1000 x

  5. jadi bisa nih…thanks bro..:)

  6. MAS PAKE corel draw X3 BISA BIKIN GRAFFITI JUGA KAN MAS..??? PLZZ JAWAB SECEPATNYA……………………………………………………………………………………………….

  7. iya bisa,,sama aja..
    paling ada sedikit perbedaan,,
    tp pada dasarnya siy sama…di coba aja dulu..

  8. Assalamualaikum…mksh mas atas toturialnya sy mau download semua

  9. mas ko’ korupt file ny

  10. thanks for your tutor :)

  11. its very nice,sir..

Berikan Balasan

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

