Tutorial-Membuat Magic Cristal Ball

dealehmm, kali ini kita akan membuat bola cristal magic, Untuk membuat gambar seperti diatas cukup rumit dan banyak step atau langkah-langkah yang akan kita pelajari pada tutorial kali ini, karena kita akan membuat suatu efek yang cukup keren seperti saya,🙂,hehee.. untuk itu dibutuhkan kesabaran dan ketelitian agar hasil yang akan kita dapatkan bisa maksimal dan memuaskan seperti apa yang kita inginkan, jadi baca yang sabar yach,,🙂,, baiklah kalau gitu langsung saja kita mencoba membuat gambar Magic Cristal Ball,,, Baca lebih lanjut

Disain Motif Rok Transparan

transparantShurfing ke blog temen-temen bloger lain, melihat artikel-artikel terposting,sampai akhirnya saya menemukan artikel yg menarik di sini,
Ada-ada aja,,heheheee,:D,begitu lah kira-kira kata yang pantas untuk hasil kreasi para disainer jepang yang telah menciptakan trend baru di jepang, mereka telah membuat desai yang cukup unik, menurut saya,,tp memang tidak mungkin kalau di terapkan di Indonesia,, meskipun begitu, anak muda di jepang telah menjadikan trend tersebut sebagai karya yang memang pantas untuk di exploasi kan,,ga sedikit wanita-wanita jepang yang juga sudah menggunakan Rok yang lagi nge-trend tersebut,, Baca lebih lanjut

Tutorial Blog Lengkap

blogCara membuat blog tutorial blogger tips ngeblog di wordpress blogger.com / blogspot dan tips menulis blog bagi blogger pemula dan lanjut.

Perhatian: Pengutipan sebagian atau keseluruhan suatu artikel diperbolehkan dan tidak diperlukan ijin terlebih dulu asal menyebut www.fatihsyuhud.com sebagai sumber pengambilan. Terima kasih.

Tip membuat blog bagi pemula. Tips ini pernah dimuat di kolom-mario blogspot.com yang saat ini sudah dihapus dan tidak lagi berada di bawah maintenance www.fatihsyuhud.com Bagi yang ngelink ke kolom-mario.blogspot.com, harap dihapus dan diganti ke blog http://www.fatihsyuhud.com.

Baca lebih lanjut

Virus Tanatos.M W32/autorun.worm.g

tanatos ehmmm,,,,kemarin malem lagi ngumpul sama kawan-kawan tiba-tiba salah satu kawan saya minta tolong agar komputernya diperbaiki,, awalnya dia bilang sering keluar popup dan meminta memasukan CD Xp Instaler, saya bingung ada apa emang sama komputernya, setelah saya periksa kutak-katik dikit, ternyata komputernya terinfeksi Virus Tanatos.M Virus ini sangat bandel karna yang terinfeksi virus ini hampir semua file yang ber extention *.exe, nah oleh karena itu file-file yang terinfeksi itu termasuk file dari system Xp sehingga saya bingung untuk me repair file aslinya karena saya coba scan pakai AVG Free 8 dan hampir semua file yang terinfeksi ga bisa di repair tapi cuma bisa di delete..!!  waduw,,gawat niy,,,..!! klo seandainya file-file *.exe di delete apa jadinya komputer..??

pada umumnya Virus Tanatos.M ini seperti mail Worm lain. dan Virus ini bisa me non-aktifkan beberapa fungsi penting pada window,, seperti misalnya, Taskmanager dan Regedit tidak dapat dibuka. Terkadang Folder Option ikut terblokir, Antivirus WinClam, AVG Free 7.5 yang sudah terinstall ikutan mati tidak mau jalan pada waktu startup, Windows tidak mau jalan pada Safe Mode, Menyerang file *.exe, Menular melalui Flashdisk dengan mengandalkan fungsi autorun. Baca lebih lanjut

Membuat Blog Baru

ianNge-blog ?? yuuu,,hohoooo,,mula-mula dari browsing-browsing di internet, membaca-baca tulisan di blog orang-orang lain sampai akhirnya, ada keinginan untuk mencoba buat blog sendiri, awalnya bingung mau nulis apa, karena jujur saja saya bukan seorang yang hobi menulis,,^_^,, tapi melihat isi artikel-artikel yang ada dan mengkaji manfaat dari tulisan yang ada akhirnya saya mencoba untuk menulis walaupun dengan kemampuan seadanya.:).jadi mohon di maklumin aja yach untuk para pembaca kalau ada ketidak enakan dalam membaca tulisan saya,,heheee,,namanya juga belajar,,..!! ya ga?? kalau salah ya wajar,hehee,, baca lagi yu Baca lebih lanjut