5 Tanda Anda Harus Ganti Pekerjaan

stresBekerja semestinya tak hanya dimaknai sebagai cara untuk menghasilkan uang atauΒ  mengaktualisasikan diri. Ada saatnya setiap orang mengalami pasang-surut. Beberapa lainnya dapat menjadi sangat produktif, namun sisanya seolah merasa tak mampu berprestasi. Namun pada titik tertentu, seseorang memang sudah tak lagi cocok dengan pekerjaan yang dijalani.

Dengan mengambil keputusan tepat, Anda dapat memperbaiki masa depan karir, daripada bertahan di pekerjaan sekarang, tetapi tak lagi merasa senang melakukannya. Anda mungkin saja telah berusaha mengatasinya, tapi tak ada perubahan. Dan pekerjaan tetap saja menyiksa.
Baca lebih lanjut

Iklan

Text Dengan Kobaran Api

text-api-27tutorial kali ini kita akan memberikan efek pada text, yang mana kita akan membuat text terlihat seperti terbakar dan membuat kobaran api di atasnya, mungkn sudah ada dari teman-teman bloger yang pernah membuat tutorial ini, tapi di sini saya membuatnya dengan cara yang sedikiti berbeda, dan untuk yang belum tau bagaimana caranya, di sini saya akan sharing tentang tutorial Text Dengan Kobaran Api, untuk itu baca dan ikuti step-step yang akan saya berikan,

langsung aja yah, Baca lebih lanjut

Jurus Ampuh Saat Wawancara Interview

interviewmungkin banyak dari teman-teman yang gagal mendapatkan pekerjaan hanya karna gerogi saat interview dan merasa gugup saat menjawab pertanyaan-pertanyaan dari sang questioner sehingga jawaban-jawaban yang keluar dari mulut anda mengesankan bahwa anda tidak pantas untuk bekerja di tempat anda melamar pekerjaan,, nah untuk mengatasi itu semua ada beberapa hal yang sangat penting untuk anda ketahui,,

di sini saya akan memberikan sedikit informasi kepada teman yang membutukan informasi ini,, perlu di ketahui kadang pertanyaan-pertanyaan dari para questioner sifatnya menjebak anda,, untuk itu anda harus berhati-hati dalam menjawab semua pertanyaan, nah berikut ini ada beberapa tips untuk anda agar bisa dengan mudah menjawab dan memberikan kesan atau image baik tentang diri anda di perusahaan tempat anda melamar pekerjaan. Baca lebih lanjut

Kulit Tampak Lebih Putih Dalam Sekejap

kulit-putih-4 halo semuanya,,gmn kabar anda hari ini,,? saya berharap semuanya dalam keadaan sehat walafiat sapaerti saya,:).hee… pada kesempatan ini saya mencoba sharing tentang salah satu ilmu photoshop yang dimana bisa menjadikan foto-foto anda terliat lebih indah dan menarik, disini saya akan membahas sedikit tentang bagaimana memutihkan warna kulit pada foto yang ada, karena terkadang kita kurang merasa puas dengan hasil murni dari kamera dan ingin menjadikan foto tersebut lebih terlihat bagus,

untuk anda yang mempunyai kulit yang sedikit hitam, ga perlu luluran tiap hari atau pergi kesalon untuk memperindah warna kulit anda, karena disini saya punya cara yang praktis dan mudah untuk merealisasikan itu semua hanya dengan sedikit waktu, yah mungkin hanya di butuhkan waktu kurang dari 10 menit. bagaimana caranya??? baiklah kalau begitu langsung aja kita mulai tutorial Tampak Putih dalam Sekejap ala Photoshop πŸ™‚ Baca lebih lanjut

Tutorial-Plasma Photo Effec

plasma17hilow,,,see u again, πŸ™‚ , hee, apa kabar teman-teman, baik2 semua dong pastinya..?? pada tutorial kali ini kita akan membahas efek yang sedikit berdeba,, kita akan membuat fantasy art plasma foto yang keren, hohoo, tp disini saya gunakan foto model yang dapet dari oOm Google, :D, atau anda bisa gunakan foto anda sendiri untuk di jadikan modelnya :D,,

nah untuk menghemat waktu, karena biling warnet juga terus mengalir, kalo gitu langsung aja kita coba membuat fantasy art plasma foto.. Baca lebih lanjut

Tutorial-Membuat logo Carrefour

carefourKali ini saya mencoba membuat logo salah satu supermarket terkenal luar yaitu Carrefour. Emang sih keliatan logo ini sangat rumit tapi mudah ko jadi ga usah nyerah yach, kalo anda bertanya untuk apa bikin logo carefour?? yach memang ini sama sekali tidak penting, tp kita bisa belajar untuk mengerti bagaimana Tools2 pada CorelDraw berkerja dan secara tidak langsung ini sangat bermanfaat sebagai referensi kita untuk membuat logo2 lain sendiri, Baca lebih lanjut

Tutorial-Realistic Klise Frame

klise1banyak gaya untuk menghiasi foto-foto kesayangan kita, dengan memberikan sedikit efek-efek keren dan sedikit sentuhan manis,,caelLaaah,,hee, maka kita sudah bisa menyulap sebuah foto menjadi seperti yang kita inginkan dengan sekejap, oia kalau ada kesalahan pada judul di atas komplen aja,,soalnya saya juga bingung mw beri judul apa untuk tutorial ini,,heheee,, πŸ˜€

pada tutorial kali ini kita akan membuat sebuah strip film atau klise foto kale yach dengan menggunakan Ractangular Marquee Tool, Rounded Ractangle custom shape tooldan Polygonal Lasso Tool.

kalo gitu langsung aja deh kita coba membuatnya, jangan lupa berdoa ydulu yach,,:) Baca lebih lanjut